Workshop Peningkatan Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan yang Membahagiakan Masyarakat

  • Home
  • Berita
  • Workshop Peningkatan Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan yang Membahagiakan Masyarakat

Workshop Peningkatan Kualitas Pelayanan Administrasi Kependudukan yang Membahagiakan Masyarakat

Pada Tanggal 15-16 Desember 2017 Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Temanggung mnyelenggarakan Workshop Peningkatan Kualitas Administrasi Kependudukan yang membahagiakan Masyarakat.

Workshop bertempat di Villa Taman Eden Kaliurang dan diikuti oleh seluruh Pejabat Struktural dan Staf Di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Temanggung.

Workshop menghadirkan narasumber yang berkaitan dengan pelayanan publik diantaranya dari Kepala Bagian Ortala Sekretaris Daerah Kabupaten Temanggung yang menghadirkan tema Standarisasi dan Akuntabilitas Kinerja Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Kabupaten Temanggung. Narasumber kedua dari Inspektorat Kabupaten Temanggung yang memaparkan permasalahan Pengawasan Penyelenggaraan Pelayanan Publik di Kabupaten Temanggung. Dan untuk narasumber yang sangat dekat dengan Pelayanan Publik dihadirkan Ombudsman Republik Indonesia dari kantor Perwakilan Yogyakarta yang memaparkan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik yang berisi tentang Identifikasi Pelayanan Publik, subyek dan obyek pelayanan publik, Jenis Permasalahan Pelayanan Publik serta ukuran kualitas pelayanan publik.

Workshop dibuka dan ditutup secara resmi oleh Bapak Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatn Sipil Kabupaten Temanggung.